Senin, 31 Oktober 2016

Cara Pengobatan Sipilis Secara Alami

Cara Pengobatan Sipilis Secara Alami - OBAT SIPILIS YANG ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING NEGATIF

Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Bakteri ini bisa masuk melalui luka atau infeksi saat melakukan hubungan seks vaginal, anal, oral atau dengan berbagi mainan seks dengan seseorang yang terinfeksi. Selain itu, ibu hamil yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini pada bayi mereka yang masih berada dalam kandungan. Janin yang sudah tertular penyakit ini dapat mengalami kelainan bawaan atau bahkan mengalami kematian segera setelah lahir. Penyakit sipilis juga dapat menular melalui cara berbagi jarum dengan orang yang terinfeksi atau menerima transfusi darah dari donor yang telah terinfeksi penyakit ini, akan tetapi cara penularan melalui transfusi darah merupakan cara penularan sangat jarang terjadi karena semua transfusi darah m elalui berbagai skrining yang ketat. Penyakit sipilis tidak ditularkan melalui pemakaian secara bersama toilet, pakaian, gunting kuku, atau mandi bersama dengan orang yang sudah terinfeksi karena bakteri penyebab penyakit sipilis tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia.

Obat sipilis terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh. Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sipilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat sipilis baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit sipilis bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.




Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melisankan tulisan kami lainnya yang sudah dekat post sebelumnya berkenaan kencing yang sudah dekat posting dalam hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melancarkan ikatan seks sambil sosok yang bekemungkinan akbar dijangkiti kesulitan tersebut. Contohnya karena PSK. Tetaplah disiplin atas esa sematan saja.

– tidak melancarkan ikatan selama masalah belum pas – valid sembuh. biar bukan menular pada pasangan.

– Gunakan perkakas kontrasepsi.

Bagi insan yang melangsungkan jalinan kelamin menggunakan penderita melalui anus atau anal dapat menderita sipilis pada rektumnya. Penderita mau merasa tak tenteram dan dari rektumnya mau mengeluarkan cairan. jikalau lepaskan tirta super bakal terasa pedih dan tinjanya bakal berlendir dan bernanah. Sedangkan anak Adam yang melangsungkan verbal seks atau melintasi mulut bersama penderita juga mau tekena situasi yang sama pada tenggorokannya. situasi ini membawa dampak sakit pada tenggorokan dan melarat saat menelan.

Maka dari itu, jagalah berkelanjutan motif berfungsi sehat dan jauhi dari gender berdikari dan pergaulan yang diluar batas. semoga kita bebas dari gejala sipilis dan atau kelainan – problem gawat lainnya bak AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan peguyuban kepada samasama mengingatkan. supaya tidak terjadi kejadian - situasi yang bukan diinginkan pada oknum – oknum terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita mau mengalami bermacam-macam gejala yang dibagi dalam catur stadium, yaitu sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai bersama adanya cedera dalam tempat vagina. cedera tercatat abang dan basah. Pembengkakan glandula getah putih juga terjadi pada stadium permulaan ini. tetapi selesai beberapa minggu cedera tercatat akan sembuh. biarpun demikian, dalam taraf ini, problem ini amat rawan bagi ditularkan.

#Stadium kedua. Pada stadium ini, bila cedera pada tingkat ahad tidak diobati, biasanya akan tampak ruam. Ruam-ruam tercatat biasanya tampak dalam sekitar kaki dan tangan. mampu juga muncul cedera di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain ibarat perih kepala, flu, panas juga bakal terjadi pada ambang ini. tahap kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. apabila gejala pada tingkat dua tak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis mau tak kelihatan sama sekali. tetapi sebenarnya masalah tercantum tengah bertempat di dalam tubuh dan mulai menebar ke segala tubuh. Sipilis laten ini hendak terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada level ini, kelainan sipilis akan menebar ke organ-organ istimewa bak otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang timbul pada penderita lanang sama saja. Pada pria, cedera akan timbul pada penis. problem sipilis pandai disembuhkan. kepada mengetahui kehadiran kelainan sipilis dan pengobatannya, bisa dilakukan oleh pengamatan mula dan suntikan antibody benxatin penisilin G. definit saja pemeriksaan dan pengobatan bisa dilakukan pada tingkat subordinat pada awal-awal tanda-tanda penyakit. sekiranya kesulitan selesei pada babak laten, dan penyembuhan perlu dilakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu, buat risalah kita lainnya mengenai sipilis mau pada periksa dalam postingan berikutnya.

Penisilin membantu membunuh bakteri pasal kesulitan sehingga tak cakap berbunga dan menjadikan kerusakan pada organ raga lainnya. alokasi keturunan Adam yang sering gonta salin pasangan, narapidana, pribadi yang menyandang perbuatan kelamin menyimpang, dan berisiko terkena problem sipilis ada baiknya untuk memeriksakan awak atas melakukan uji sipilis. definit saja gerakan ini dilakukan kepada mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya kesulitan genus ini. tetap menaungi tingkah laku erotis melalui kaidah tidak bergonta-ganti pasangan, dan merawat ornamen pergaulan.